September 27, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja inilah salah satu syarat yang paling dibutuhkan saat kita melamar pekerjaan selain CV. Sepengetahuan saya membuat surat lamaran kerja ini merupakan salah satu materi yang di ajarkan SMP atau SMA . Dan seiring berkembangnya jaman Surat Lamaran Kerja sekarang bisa di ketik komputer, memang ada beberapa perusahaan yang memerintahkan menulis surat lamaran pekerjaannya dengan tulis tangan. Tapi pada prakteknya walaupun sudah sekolah tinggi, sarjanya kebanyakan yang mau melamar kerja masih butuh Contoh Surat Lamaran Kerja (terasuk saya kelak) agar tidak salah dalam menulis surat lamaran kerja tentunya. Tidak bisa di bayangkan kalau kita salah menulis surat lamaran kerja, sepandai pandainya kita, setinggi tingginya skill kita tapi kalo menulis surat lamaran kerja aja salah apa kata dunia? tongue Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk itu, kali ini saya mencoba berbagi beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang saya sudah copy kan ke Microsoft Word lalu saya upload ke 4Shared.

Berikut ini link download Contoh Surat Lamaran Kerja 

Sekian posting singkat saya tentang Contoh Surat Lamaran Kerja, semoga Contoh Surat Lamaran Kerja yang saya uploadkan bermanfaat bagi anda yang akan mencari pekerjaan

0 komentar:

Post a Comment

r

r
r