August 18, 2011

Tandai Pria Baik dengan Ciri-ciri Ini


INGIN mendapatkan pria terbaik dalam hidup Anda? Saatnya Anda kenali si dia dengan ciri-ciri ini. Siapa bilang orang baik tidak lihai dalam bercinta? Hal tersebut tentu tidak selalu berbanding lurus. Pria yang baik bisa jadi memiliki pengalaman terbaik di ranjang. Jika Anda ingin menandainya, ketahui saja lewat sinyal seperti dilansir Times of India.

- Seorang pria yang baik biasanya memiliki sikap peduli, hormat, dan saling memahami wanita yang menjadi pasangannya.

- Jika Anda seorang pria yang baik, Anda akan memiliki sisi sensitif. Setiap kali Anda marah atau sedih, dia pun mengetahui siapa yang harus dihubungi dan mencari sandaran untuk meluapkan kesedihannya.

- Jika Anda seorang pria yang baik, Anda tidak akan berpura-pura dan ingin menjadi seseorang. Kemungkinannya adalah Anda akan bersikap santai dan bahagia, serta lebih dapat dipercaya. Ketika semua sinar tersebut meredup, maka Anda pun akan datang untuk menyelamatkan pasangan dan membuat sinarnya kembali terang.

- Jika Anda seorang pria yang baik, Anda akan merasa lebih aman. Secara fisik, Anda pun tidak akan mengancam pasangan, baik dari sisi emosional ataupun fisik yang membuat pasangan tak nyaman.

0 komentar:

Post a Comment

r

r
r