August 16, 2011

Sahabat

ENTAH bagaimana kan kugambarkan suasana HATIKU saat ini kacau rasanya...
saat ini…AKU tidak bisa menjumpaimu..AKU tahu…saat ada PERTEMUAN pasti akan ada PERPISAHAN
tapi AKU…belum siap akan perpisahan DENGANMU…yang tlah kuanggap sebagai KAKAK, SAHABAT dan KELUARGA..AKU belajar menerima kondisi ini…
terbayang perkenalan kita diawal BAHAGIA dulu, beberapa musim kita lalui bersama, hingga kemarin kita masih tetap canda tawa DIDUNIA MAYA,
CERITA…
TAWA…
TANGIS…
Masih terasa, AKU menikmati SAPAANMU, JEMPOL MANISMU yg slalu KALIAN berikan UNTUKKU hingga langkah kita menapaki jalan bersama diFACEBOOK..
SAHABATKU….
saat ini..AKU kembali belajar menerima KESENDIRIANKU..
yaaah..INILAH HIDUP..
AKU BERHARAP....
KALIAN kan tetap menjadi sosok yang KU kenal saat ini
nanti dan SAMPAI KAPANPUN..
lahan PERSAHABATAN tidak hanya diFACEBOOK saja
aku yakin?!!
KALIAN akan tetap berada dibarisan terdepan??
tetap SEMANGAT dan BELAJARLAH menampilkan muka ? RAMAH....SAHABAT KAN SELAMANYA DIHATI..

0 komentar:

Post a Comment

r

r
r