August 11, 2011

Bangkit Kembali Setelah Putus Cinta

Putus cinta tak pernah menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terkadang banyak orang yang tak mampu keluar dari kesedihan setelah putus cinta.
Tetapi berlarut-larut dalam kesedihan juga tak baik. Berikut ini kiat-kiat agar Anda bisa kembali bangkit pasca putus cinta.

1. Melihat ke masa kini
Mengenang masa lalu hanya akan membuat Anda semakin bersedih. Tak ada gunanya terus-menerus menyesal. Lebih baik mulailah melihat ke depan, dan merencanakan kehidupan Anda.

2. Pikirkan hikmahnya
Terus-menerus menyesali diri hanya akan membuat Anda semakin tersiksa. Lebih baik, pikirkan hikmah yang didapat dari hubungan sebelumnya. Seburuk apapun hubungan yang Anda jalani, paling tidak hal itu bisa membuat Anda lebih kuat, dewasa juga bijaksana. Jadi daripada disesali, lebih baik syukuri hikmah dari semuanya.

3. Ikhlas
Sebesar apapun cinta Anda pada seseorang, istilah “jodoh di tangan Tuhan” tidak pernah salah. Ada Tuhan yang menentukan jalan hidup seseorang. Mungkin Anda dan mantan memang tidak berjodoh. Jadi, ikhlaskan semua yang telah terjadi, sehingga ketenangan bisa mengisi hati Anda.

Selamat berbahagia!

0 komentar:

Post a Comment

r

r
r